Perkembangan teknologi di era modern sekarang ini banyak memberi kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk penerapan konsep smart home. Pemanfaatan teknologi smart home, memungkinkan masyarakat, bahkan kaum milennial dapat meningkatkan aktivitas dan gaya hidup yang praktis, efektif, dan efisien melalui penerapan teknologi tersebut.

Hampir semua orang menginginkan kehidupan yang nyaman serta praktis. Jika Anda salah satunya, maka Anda perlu mencoba teknologi smart home pada hunian yang dapat mempermudah segala sesuatu yang rumit menjadi lebih mudah diakses dan dikendalikan. Synthesis Residence Kemang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur Smart Home System pada setiap unit apartemen, seperti diantaranya :

  1. Smart Lighting

Smart lighting atau lampu pintar merupakan sebuah fitur yang dirancang khusus untuk memudahkan kontrol menghidupkan dan mematikan lampu di area hunian. Hal ini tentu mempermudah Anda apabila lupa mematikan saklar lampu apabila meninggalkan hunian. Anda cukup mengakses fitur smart lighting melalui smart phone yang terkoneksi dengan jaringan internet.

  1. Menyalakan Pendingin Ruangan

Kondisi cuaca yang panas terik membuat kondisi udara menjadi kering dan itu tidak baik untuk kesehatan. Tak jarang para pemilik hunian ingin langsung merasakan kesejukan ketika pertama kali memasuki area tempat tinggal. Anda dapat menyalakan pendingin udara yang terkoneksi di dalam fitur smart home, sehingga begitu Anda tiba di rumah, udara dan suhu ruangan sudah terasa sejuk dan segar. Apabila Anda lupa mematikan pendingin ruangan, cukup dengan menekan tombol off pada fitur smart home di smart phone Anda.

  1. Kunci Digital

Rumah Anda akan semakin aman jika menggunakan kunci digital yang memiliki manfaat yang membuat hidup Anda lebih praktis. Untuk masuk rumah, Anda tidak lagi memerlukan kunci fisik. Cukup dengan memasukan kata sandi, maka kunci pintu akan terbuka secara otomatis. Keuntungan lainnya menggunakan kunci digital ialah sebagai alarm anti maling sehingga keamanan rumah Anda lebih terjamin.

 

 

 

 

X