Selama lima hari, dari Rabu (21/03) hingga Minggu (25/03), Synthesis Residence Kemang bersama 39 proyek hunian lain turut memeriahkan Festival Properti Indonesia yang digelar oleh Rumah123.com di area Main Atrium Food Society Mal Kota kasablanka.

null

null

Ini merupakan ketiga kalinya situs properti terkemuka di Indonesia tersebut menggelar ajang serupa, menyambung kesuksesan dua ajang sebelumnya yang selalu identik dengan kampenye menarik guna mencuri perhatian masyarakat. Nah, Kali ini Rumah123.com menggebrak lewat kemudahan terkait uang muka (down payment).

Saat kebanyakan orang mulai mencari properti dengan down payment (DP) nol persen, yang seperti diketahui masih sangat sulit ditemukan, Festival Properti Indonesia tahun ini menawarkan pembayaran uang muka semaunya. Promo ini menjadi jawaban bagi mereka yang masih kesulitan memiliki hunian sendiri lantaran tersandung besaran DP yang mesti dibayar.

null

null

Karena itu, Rumah123.com menggandeng para pengembang yang mau memberi kemudahan pembayaran DP maupun booking fee semaunya. General Manager Sales & Marketing Synthesis Residence Kemang, Imron Rosyadi, menuturkan dalam talkshow di acara ini, “Pembayaran DP hunian di Synthesis Residence Kemang yang sebesar 20% bisa diangsur 4 sampai 12 kali. Jadi, kalau mau lebih dari 4 kali angsuran bisa kita bicarakan.”

Bahkan tidak hanya kemudahan DP, Synthesis Residence Kemang juga memfasilitasi bagi peminat yang tidak dapat menggunakan kredit melalui bank. “Katakanlah karena faktor usaha yang ia miliki hanya perorangan, tidak berbentuk perusahaan,” tambah Imron, “kami buka juga angsuran langsung ke kami selaku developer hingga 60 kali.”

Lewat Festival Properti Indonesia, Synthesis Residence Kemang juga kian menggaungkan bonus spesial bagi pembeli unitnya. Pertama, tidak lain adalah rangkaian perhiasan berupa liontin dan cincin berlian karya seniman sekaligus desainer Anne Avantie yang bertajuk Kekaseh. Dan yang tak kalah menggiurkan adalah gadget mutakhir sekaligus stylish, iPhone X dengan kapasitas memori 256 GB bergaransi TAM. Wow!

X