Love is in the air on February. Ya, di bulan Februari kasih sayang dirayakan di mana-mana, tak terkecuali di Synthesis Development lewat program Berbagi Kasih. Dalam program ini, Synthesis Development bekerja sama dengan The Palace menghadirkan satu set perhiasan bertajuk “Kekaseh”, yang didesain khusus oleh seniman dan perancang busana Anne Avantie bagi pembeli unit apartemen Synthesis Residance Kemang selama periode Februari hingga April 2018.
Dan tidak hanya berupa persembahan kepada para konsumen, sebagian hasil penjualan tersebut akan disalurkan kepada Yayasan Anne Avantie dan Yayasan Wisma Kasih Bunda yang digagas oleh Bunda Anne, sapaan akrab Anne Avantie.

null

“Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, kami ingin ambil bagian dalam berbagi dengan sesama,” tutur Julius Warouw, Managing Director Synthesis Development, dalam konferensi pers di Marketing Gallery Synthesis Residence Kemang, Rabu (7/2).
Sementara, mengenai kolaborasi dengan Anne Avantie, Imron Rosyadi selaku General Manager Synthesis Residence Kemang mengungkapkan, “Sebagai hunian yang kental akan unsur heritage Indonesia, Synthesis Residence Kemang selalu terdorong untuk berkolaborasi dengan sosok inspiratif yang juga serius mengangkat warisan budaya Indonesia.”

null

Perjalanan karier Anne Avantie selama 29 tahun ibarat gradasi warna. Ia mengalami penderitaan maupun kebangkitan dan suka cita, hingga menemukan penggilan hidup di dunia seni yang ia jalani sebagai bentuk pengabdian hingga kini dengan penuh rasa syukur. “Sungguh perjalanan fashion yang sarat akan mozaik kehidupan,” kenang Bunda Anne.
Karena itu, kolaborasi dalam program Berbagi Kasih ini juga merupakan bentuk rasa syukurnya, dengan cara menularkan kepedulian. “Setiap jengkal langkah kita adalah anugerah yang tidak boleh dinikmati sendiri,” ia mengingatkan. “Kita diberkati untuk memberkati.”
Tidak kalah penting pula tentunya bahwa program kolaborasi Berbagi Kasih menjadi salah satu bukti kalau sektor properti dan fashion sanggup melahirkan karya lintas industri, dengan keunikan ide dan kreasi tanpa batas.

X