Genap tiga tahun NaikMotor.com menyajikan informasi dan ruang ekspresi bagi para penggiat roda dua, lewat berita-berita terkini seputar dunia sepeda motor di Indonesia berikut industri pendukungnya. Situs jurnal pengendara motor ini pun merayakan ulang tahun ketiganya dengan kembali menggelar event Jejak Roda, yang kali ini diadakan di Synthesis Residence Kemang.

null

null

null

null

Jejak Roda merupakan acara tahunan NaikMotor.com sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas, APM, builder, artworker, dan seluruh penggiat roda dua di Indonesia. Mengangkat tema Kreasi dan Sinergi untuk perayaan tahun ini, “Jejak Roda 2018 menjadi ajang kumpul motoris tanpa mengenal tipe dan kapasitas mesin, juga diharapkan bisa bersinergi dengan pelaku kreatif serta para pabrikan motor yang hadir,” ujar Arif Syahbani, Pemimpin Redaksi NaikMotor.com, Sabtu (12/05) di sela acara.

Yang paling menarik pada perayaan tahun ini yaitu NaikMotor.com mencoba menangkap geliat bangkitnya motor bebek era dekade ’80 dan ’90-an di skena roda dua masa kini. Selain beberapa dipamerkan, sebuah unit motor bebek vintage tersebut juga menjadi hadiah lucky draw. Selain itu tentunya sepeda motor dari berbagai brand klasik, seperti Royal Enfield, Triumph, BSA (Birmingham Small Arms), Vespa, hingga Harley Davidson turut menghiasi venue.

Sementara, kegiatan seperti demo custom paint, diskusi soal safety riding, dan talkshow seputar helm bikin acara makin meriah. Dan tak ketinggalan diadakan lelang pernak-pernik motor, seperti jaket, helm, dan ban, buah kolaborasi dengan Motorbaik yang hasilnya didonasikan kepada Panti Asuhan Al Khusna di Solo.

Motorbaik sendiri adalah sebuah gerakan yang mangajak masyarakat untuk bermotor santun. Salah seorang anggotanya yang juga presenter, Imam Darto, berpesan, “Mari kita sama-sama saling berempati di jalanan karena semua haknya sama, supaya tertib semuanya.”

Selain Imam, selebriti lain yang hadir di acara ini antara lain aktor sekaligus penyanyi, Derby Romero, yang kini juga menjalankan bengkel modifikasi Flash Rabbit Custom Garage. “Senang banget ada acara ini, hype dan vibe-nya enak banget,” sergahnya antusias. “Ditambah lagi, dari penyelenggara hingga banyak pengendara motor yang hadir saya sudah kenal, jadinya asyik lah.”

Sesaat selepas terbenamnya matahari, Synthesis Residence Kemang lewat Sales & Marketing Manager-nya, David Suryadisastra, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Jejak Roda 2018 di Synthesis Residence Kemang seraya berharap, “Semoga Naikmotor.com dapat terus berkembang menjadi media terdepan dalam menyajikan informasi yang up to date dalam dunia motor dan otomotif, juga makin solid dan keren.” Pesta perayaan pun berlanjut hingga malam.

X