Pertunjukan seni sebagai penanda diluncurkannya Arkana, zona baru di Synthesis Residence Kemang. Menghadirkan Ananda Sukarlan, pianis sekaligus komposer terkemuka di ranah musik klasik internasional, tampil membawakan komposisi musik Nusantara yang ia ciptakan khusus untuk Synthesis Residence Kemang. Penampilan yang juga amat ditunggu lainnya yaitu aksi penari Didik Nini Thowok. Pada karya koreografi terbarunya ini ia mementaskan tarian tradisional Jawa berjudul Bancak Doyok. Di acara ini para tamu dapat merasakan ‘celebrating peace’ di Synthesis Residence Kemang.

Denting piano dan gerak tari tersaji harmonis dalam gelaran Kemang Reborn, sebuah pertunjukan seni yang dihelat Sabtu (16/02) di Pendopo Arjuna Synthesis Residence Kemang. Ananda Sukarlan, pianis sekaligus komposer terkemuka di ranah musik klasik internasional, tampil membawakan komposisi musik Nusantara yang ia ciptakan khusus untuk Synthesis Residence Kemang. Yang juga amat ditunggu yaitu penampilan penari kenamaan di Indonesia yaitu Didik Nini Thowok. Pada karya koreografi terbarunya ini ia mementaskan tarian tradisional Jawa berjudul Bancak Doyok.

Pertunjukan seni ini sebagai penanda diluncurkannya Arkana, zona baru di Synthesis Residence Kemang. Lantai seluruh unit Arkana menggunakan luxurious marble untuk living room dan dining room, serta parguet (lantai kayu) untuk kamar tidur, demi kenyamanan.

Selain itu, unit eksklusif tersebut juga sudah dilengkapi kitchen set, termasuk stove dan cooker hood dari Franke, sink, cabinet, serta sudah smarthome ready. Untuk sanitary wares dan fittings menggunakan produk Toto dan Grohe yang sudah terpercaya kualitasnya sebagai perangkat sanitasi. Tak ketinggalan, keberadaan water heater dan penyejuk udara (AC).

Secara keseluruhan, apartemen Synthesis Residence Kemang ini dirancang dengan memberi perhatian kepada fungsi bangunan serta interaksi dan privasi bagi penghuninya. Ini demi menciptakan semesta kedamaian yang paripurna. Sehingga, para penghuni dapat merayakan kedamaian, celebrating peace.

X