Arkana yang merupakan bagian dari Synthesis Residence Kemang hadir sebagai hunian berkonsep resort yang memadukan modernitas dan unsur budaya. Menghadirkan segala kenyamanan, ketenangan, kecanggihan, dan fitur premium, Arkana sebuah zona apartemen baru adalah jawaban akan kebutuhan hunian di Jakarta Selatan.

Selain mengangkat kearifan lokal Indonesia, Synthesis Residence Kemang berinovasi dengan menghadirkan konsep unit premium bernama Arkana. Berbeda dengan unit lainnya, Arkana memiliki spesifikasi yang di upgrade dan juga inovasi teknologi “Smart Home”.

“Kunci utama setiap unit Arkana memakai digital door lock. Sistem elektroniknya dengan teknologi smart home, jadi penghuni bisa menyalakan penyejuk udara (AC) dan lampu dari handphone.” jelas Imron Rosyadi, Property Investment Advisor Synthesis Development.

Seluruh unit Arkana dilengkapi luxurious marble untuk living room dan dining room serta lantai parquet untuk kamar tidur. Lantai adalah faktor pendukung estetika sebuah hunian. Lantai juga sebagai tempat berjalan menelusuri seluruh ruang hunian oleh karena itu kenyamanan dan keamanan lantai menjadi faktor penting dalam menikmati suasana hunian. Lantai marble mudah dibersihan dan menampilkan kemewahan, serta memberikan kesan sejuk. Lantai parquet diketahui dapat menghasilkan ion negatif yang mampu memurnikan udara, sehingga dapat membantu menurunkan kadar alkali dalam darah yang sehingga melancarkan peredaran darah, serta menormalkan denyut jantung. Lantai parquet mampu memberikan keseimbangan suhu ruangan dikala panas maupun dingin serta aman untuk balita atau lanjut usia.

Di setiap unit Arkana sudah dilengkapi dengan kitchen set, termasuk stove dan cooker hood dari Franke, sink serta cabinet. Untuk sanitary wares dan fittings pada setiap unit Arkana menggunakan produk dari Toto dan Grohe yang dipercaya berkualitas sebagai alat sanitasi.  Unit Arkana juga dilengkapi dengan water heater, serta penyejuk udara (AC) pada setiap ruangannya.

 

X