Menyemarakkan bulan Ramadan, Synthesis Residence Kemang mengundang para agen penjual properti pemilik kantor-kantor ERA Indonesia untuk berbuka puasa bersama. Mereka telah memiliki kantor agen ERA Indonesia sendiri selama lebih dari 15 tahun.

“Para undangan yang datang ini merupakan top agent pemilik top office, jadi benar-benar eksklusif,” terang Sarah Yosephin Hutabarat, Liaison Manager Synthesis Residence Kemang saat berlangsungnya acara, Selasa (14/05) di Pendopo Arjuna Synthesis Residence Kemang.

Dengan mengundang para top agent, seperti diungkapkan oleh Sarah, diharapkan brand Synthesis Residence Kemang berikut Synthesis Development sebagai pengembangnya akan menyebar lebih luas. “Bukan cuma di sekitar proyek, Jakarta dan sekitarnya,” lanjutnya, “tapi juga di wilayah tempat kantor-kantor mereka berada.”

Ya, 18 tamu yang hadir hari ini tidak hanya berdomisili di Jakarta, namun juga datang dari kota-kota tempat kantor mereka berlokasi, seperti Bandung hingga Bali.

Setelah berbuka puasa bersama, Sarah mewakili Synthesis Development menjelaskan aneka karya perusahaan pengembang yang memulai kiprahnya sebagai konsultan properti ini, khususnya Synthesis Residence Kemang yang tengah berlangsung proses pembangunannya.

Paling menarik antara lain tentunya program promo selama bulan Ramadan. “Untuk unit 1 bedroom di Synthesis Residence Kemang diskon Rp 75 juta,” ujarnya, “sementara yang 2 bedroom diskon Rp 100 juta, dan 3 bedroom diskon Rp 200 juta.” Menarik bukan? Tapi itu belum semuanya, karena masih ada promo berupa perpanjangan masa angsuran dari 24 menjadi 36 kali, “Tanpa DP dan harga sama,” tambahnya.

Sebelum acara berakhir, para tamu menutupnya dengan pengocokan arisan. Kegiatan itu merupakan bagian dari agenda pertemuan bulanan mereka. Menjadi lebih bermakna mengingat silaturahmi ini digelar dalam suasana bulan yang suci.

X