Para agen penjual properti berkumpul di VIN+ yang berlokasi di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, untuk menghadiri undangan gathering dari Synthesis Residence Kemang. Sambil menikmati santap siang, kedua pihak sepakat untuk kian memantapkan pemasaran apartemen karya Synthesis Development ini. Di antaranya lewat kampanye maupun promo terkini.

null

Managing Director Synthesis Residence Kemang, Julius Warouw, mengungkapkan bahwa sebagai apartemen yang berkolasi di selatan Jakarta, Synthesis Residence Kemang diciptakan untuk memberi perasaan tenang sesuai harapan penghuninya.

“Jika kita bandingkan di antara wilayah-wilayah Jakarta, yakni Barat, Timur , Utara, dan Selatan, orang-orang yang memilih tinggal di Jakarta Selatan adalah mereka yang sebagian besar menginginkan kedamaian, peace, sebagai prioritas. Peace berada di top of mind mereka,” tuturnya di tengah acara, Rabu (31/10).

null

Demi mewujudkan kehidupan dengan perasaan damai, Synthesis Residence Kemang melahirkan kampanye atau gerakan moral tentang kedamaian bertajuk Celebrating Peace. Tujuannya agar kita berlatih memaafkan sebagai langkah awal untuk meraih kedamaian hati. Seperti kata Mindfulness Practitioner, Adjie Santosoputro, “Ketika kita mampu memaafkan, maka kita akan menemukan kedamaian dan kebahagiaan. Inilah indahnya memaafkan.”

null

Lantas bagaimana dengan kedamaian yang ditawarkan oleh Synthesis Residence Kemang lewat huniannya? Imron Rosyadi selaku Property Investment Advisor Synthesis Development menjelaskan, “60% dari total 2 hektar luas lahan didedikasikan untuk area terbuka hijau lengkap dengan kolam, yang bernama Taman Tirta Astana.”

Ia menambahkan, “Saat baru memasuki gerbangnya saja penghuni sudah langsung merasakan suasana yang asri serta nyaman karena di lantai dasar tidak ada area parkir mobil.”

null

Lobi apartemen Synthesis Residence Kemang dibuat menyerupai joglo, rumah khas jawa, serta didominasi ornamen motif batik kawung. “Dalam budaya Jawa, joglo mengandung filosofi ketenangan, keteguhan, dan kewibawaan,” tutur Imron kepada lebih dari 50 agen yang hadir.

“Sequence ini berfungsi meredam kebisingan maupun kepenatan penghuni dari luar apartemen. Secara keseluruhan, berbagai fasilitas di Synthesis Residence Kemang akan membuat para penghuni tinggal dengan kedamaian dan kenyamanan laksana bangsawan Jawa.”

Dirinya pun menegaskan komitmen Synthesis Development selaku pengembang terhadap pembangunan Synthesis Residence Kemang. “Hingga kini masih terus berlangsung, bahkan kami meletakkan CCTV di lokasi proyek, yang bisa diakses lewat website Synthesis Residence Kemang,” bebernya. “Sehingga, konsumen dapat melihat sendiri progres pembangunannya kapan pun.”

null

Tidak ketinggalan, para konsumen yang berniat membeli unit apartemen Synthesis Residence Kemang kian dimudahkan dengan promo spesial yang mempersilakan angsurannya baru dibayar setelah topping off, yaitu sekitar Oktober 2019 mendatang.

X