Sungguh sayang untuk diabaikan. Sebuah hunian baru dan berkelas di Kemang menawarkan kemewahan terbalut kenyamanan.

Bagi Anda yang butuh ‘tempat pelarian’ dari kepenatan dan kebisingan Ibu Kota, cobalah datang ke kawasan Kemang. Di Jalan Ampera, Jakarta Selatan, hadir sebuah zona apartemen baru yang tepat untuk kebutuhan hunian Anda. Namanya Arkana.
null

Dengan unit eksklusif dan terbatas, Arkana menawarkan kemewahan dan kenyamanan sebuah hunian yang patut Anda nikmati. Salah satunya adalah penerapan teknologi smart home. Dengan teknologi pintar ini Anda dapat mengendalikan sistem elektronik pada hunian dari smartphone. Termasuk dalam hal keamanan dengan adanya digital door lock.

Seluruh unit Arkana dilengkapi luxurious marble untuk living room dan dining room serta lantai parquet untuk kamar tidur. Kita tahu lantai adalah pendukung estetika yang mampu memanjakan mata dan sebagai tempat berjalan menelusuri semua sisi ruangan, oleh karena itu kenyamanan dan keamanan lantai menjadi faktor penting dalam menikmati suasana sebuah hunian. Motif pada lantai marble menampilkan kemewahan, serta memberikan kesan sejuk. Sementara parquet mampu menggantikan fungsi kayu sebagai lantai dan dipercaya membuat ruangan lebih sehat. Parquet dapat menyesuaikan suhu ruangan, apapun cuaca yang sedang terjadi lantai parquet tetap menawarkan kenyamaan bagi penghuni. Ketika cuaca dingin, lantai ini akan hangat ketika dipijak, dan ketika suhu cenderung panas, lantai akan terasa lebih sejuk.

null

Tak hanya itu, di setiap unit Arkana sudah dilengkapi dengan kitchen set, termasuk stove dan cooker hood dari Franke, sink serta cabinet. Untuk sanitary wares dan fittings pada setiap unit Arkana menggunakan produk dari Toto dan Grohe yang dipercaya berkualitas sebagai alat sanitasi. Unit Arkana juga dilengkapi dengan water heater, serta penyejuk udara (AC) pada setiap ruangannya.

Hunian Sejukan Hati

Kenyamanan di dalam unit akan lengkap karena ditunjang pula dengan kenyamanan di luar unit. Property Investment Advisor Synthesis Development, Imron Rosyadi menyebutkan, sebanyak 60% dari total dua hektare luas lahan di apartemen ini dimanfaatkan menjadi area terbuka hijau, lengkap dengan kolam air. “Penelitian membuktikan, selain berfungsi untuk meredam polusi dan kebisingan lalu lintas jalan raya, area hijau bisa menyejukkan hati dan meredam stres,” ungkapnya.

null

Bentuk lobi yang mengacu pada rumah khas Jawa, joglo, dengan dominasi ornamen motif batik kawung pun memberikan kenyamanan yang lain. Dalam budaya Jawa, joglo mengandung filosofi ketenangan, keteguhan, dan kewibawaan.

Dan, tentu saja, beragam fasilitas lain disediakan pula untuk kemudahan dan kenyamanan Anda. Ada area olahraga (jogging track, fitness center, kolam renang), area komersial (kafe, restoran, minimarket), business center (dilengkapi jaringan internet super cepat), dan juga children playground. Dengan fasilitas tersebut kebutuhan Anda terpenuhi tanpa perlu keluar menembus kemacetan Jakarta.

Kini, proses pembangunan unit Arkana sedang dalam tahap structural mencapai lantai 5. Anda bisa memantau perkembangan pembangunan tersebut melalui live streaming

Arkana akan diluncurkan pada bulan Januari 2019 mulai dengan Rp. 1, 3 Miliar. Nah, agar tidak terlewat, Anda bisa memesan unit mulai dari sekarang. Benefitnya, pemesanan selama November-Desember 2018 akan mendapatkan priority pass, yaitu NUP (Nomor Urut Pemesanan) dengan harga khusus, serta mendapatkan kemudahan dalam cara pembayaran. “Kami bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) dan Bank Mandiri untuk fasilitas KPA (Kredit Pemilikan Apartemen, red.),” kata Imron.

Informasi lebih lengkap tentang Arkana, di no telepon 021-78830900/ 081386300900 (WA), dan www.arkanakemang.id. Atau datang langsung ke Marketing Gallery Synthesis Residence Kemang di Jl. Ampera Raya No. 1A, Jakarta Selatan.

X