Synthesis Development tengah mempercepat pengerjaan salah satu proyek apartemennya, Synthesis Residence Kemang, dengan fokus pada pembangunan Tower Nakula dan Sadewa. Para pembeli unit dapat melihat sendiri progresnya, yakni penggalian 4 basement dengan kedalaman kurang lebih 20 meter sudah rampung dan proses pengecoran terus berlangsung.

null

Ditemui di Pendopo Arjuna Synthesis Residence Kemang pada Sabtu siang (28/07), Imron Rosyadi selaku Property Investment Advisor Synthesis Development, mengungkapkan, “Pembeli unit sangat mengapresiasi pembangunan tower Nakula dan Sadewa di Synthesis Residence Kemang.”

Dirinya pun menegaskan, “Pembangunan akan terus kami lakukan sampai unit-unit di kedua tower tersebut diserahterimakan pada tahun 2020, dan progresnya akan kami update setiap saat kepada seluruh pembeli unit Synthesis Residence Kemang.”

Dari sisi penjualan, belum lama ini Imron mengungkapkan bahwa unit di tower Sadewa sudah hampir habis, dengan menyisakan ‘stok’ hanya sekitar 3%. Sementara tower Nakula yang dipasarkan kemudian, saat ini masih tersedia sekitar 50%.

Mengangkat budaya lokal Indonesia, Synthesis Residence Kemang memang memiliki nilai tambah tersendiri. Di samping memiliki 3 tower yang namanya diambil dari tokoh pewayangan: Tower Arjuna, Nakula, dan Sadewa, motif batik kawung diaplikasikan pada interior maupun eksterior hunian.

“Kami juga menghadirkan rumah joglo sebagai lobby utama,” tambah Imron, “selain lobby- lobby di Tower Nakula dan Sadewa.”

null

Dan yang paling penting, sebagai fasilitas utama, ia menjelaskan, “60% dari total 2 hektar luas lahan akan kami dedikasikan sebagai area terbuka hijau lengkap dengan kolam, yang dinamakan Taman Tirta Astana.” Ini akan menciptakan suasana resort yang memanjakan seluruh penghuni dalam kehidupan sehari-hari.

Bahkan jika ditarik jauh ke belakang, aneka fasilitas di Synthesis Residence Kemang akan membuat para penghuni tinggal dengan kenyamanan laksana bangsawan Jawa.

X